POLSEK BUKITTINGGI RUTIN LAKUKAN PATROLI MALAM

POLSEK BUKITTINGGI RUTIN LAKUKAN PATROLI MALAM

BUKITTINGGI, Pionir—Banyak langkah dan upaya yang dilakukan Kapolsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Dedy Ardiansyah Putra, SH, SIK dalam mengantisipasi akan terjadinya aksi kejahatan dan demi tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

Selain memberikan pelayanan rutin maupun menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, Dedy Ardiansyah Putra juga menginstruksikan personelnya melaksanakan patroli malam dan sambang dialogis dengan mendatangi beberapa warga serta memantau obyek vital seperti kantor perbankan, pasar atau komplek pertokoan di sekitar wilayah hukum Polsek Kota Bukittinggi.

Seperti kegiatan yang dilakukan pada Senin 18 Januari 2021, dari jam 21.00 WIB sampai dengan 23.30 WIB, dengan sasaran patroli di wilayah jam gadang, Bank Nagari Cabang Bukittinggi, Jalan Sudirman, Kantor Walikota Bukittinggi dan Rumah Sakit RSUD Bukittinggi.

Kegiatan patroli malam dan sambang dialogis itu di pimpin Iptu Elfis Candra, dengan anggota terdiri dari Aiptu Muhammad Junaidi, Brigadir Dwi Riyanto serta lima orang personel Pol PP Kota Bukittinggi.

Perwira pengawas (Pawas) kegiatan patroli Iptu Elfis Candra mengatakan, saat melakukan patroli dan sambang dialogis pihaknya mengimbau masyarakat supaya waspada dan hati-hati dalam menjaga lingkungan agar situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Anggota Polsek Kota Bukittinggi juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Iptu Elfis Candra. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments