BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING SOSIALISASIKAN PENERIMAAN SIPSS PADA MASYARAKAT

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING SOSIALISASIKAN  PENERIMAAN SIPSS PADA MASYARAKAT


PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar)  Bripka Zulpahmi melaksanakan sambang sekaligus menyampaikan imbauan terkait Penerimaan Penerimaan Anggota Polri untuk jenjang Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) didaerah binaannya di Korong Nalai Kamis, Kanagarian Batu Gadang Kuranji Hulu, Senen 18 Januari 2021.

Sosialisasi yang dilaksanakan sebagai salah satu informasi dan pemberitahuan kepada warga masyarakat terkait pengumuman penerimaan anggota Polri.

“Bagi warga yang berminat dan memenuhi syarat untuk masuk menjadi anggota Polri agar mempersiapkan diri baik fisik maupun mental dan kemampuan, Masuk polisi gratis tanpa di pungut biaya,” ungkapnya.

Disamping mensosialisasikan penerimaan anggota Polri untuk jenjang Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Bripka Zulpahmi juga mengajak warga masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Kata Zulpahmi, saat ini kewaspadaan masyarakat untuk mencegah penularan virus corona harus tetap ditingkatkan dengan penerapan 3M. Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga jarak (Physical Distancing), katanya.

"Hanya dengan mematuhi protokol kesehatan kita dapat mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19," katanya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments