POLSEK SUNGAI BEREMAS GELAR APEL PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU

iklan adsense

POLSEK SUNGAI BEREMAS GELAR APEL PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU

PASBAR, PIONIR--- Pengamanan malam pergantian tahun baru Polsek Sungai Beremas, Polres Pasaman Barat, gelar apel gabungan dalam rangka persiapan pengamanan malam pergantian tahun, Kamis 31 Desember 2020.  

Apel yang di gelar di Mako Polsek Sungai Beremas itu dihadiri oleh Camat Sungai Beremas, Danramil Sungai Beremas, Danpos AL Air Bangis, Kapus Sungai Beremas, PJ. Wali Nagari Air Bangis, serta perwakilan organisasi masyarakat Kapolsek Sungai Beremas 

Iptu Alfian Nurman.SH mengatakan, sebelumnya pemerintah telah mengeluarkan surat edaran yang berisi larangan bagi semua pihak melakukan perayaan pada malam pergantian tahun yang dapat menimbulkan kerumunan di masa Pandemi Covid 19, serta pembatasan operasional kegiatan usaha hingga pukul 23:00 WIB di malam pergantian tahun. 

Kata Alfian Nurman, pengamanan malam pergantian tahun 2021 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena di tengah pandemi Covid-19. Oleh karna itu, sesuai instruksi pemerintah semua bentuk perayaan tahun baru yang menimbulkan kerumunan tidak diperbolehkan, katanya 

Alfian Nurman mengatakan, untuk itu setiap personel pengamanan diminta bekerja ekstra untuk mengawal kebijakan pemerintah tersebut. "Lakukan pengamanan untuk mencegah klaster-klaster baru. Laksanakan secara persuasif, simpatik namun tegas dan terukur," katanya. (tim)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments