POLSEK SUNGAI LIMAU SOSIALISASIKAN PROKES DI PASAR TRADISIONAL

iklan adsense

POLSEK SUNGAI LIMAU SOSIALISASIKAN PROKES DI PASAR TRADISIONAL

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Dalam upaya mencegah penularan Covid-19 dan mengawal kebijakan Pemerintah mengenai Tatanan Kehidupan Baru atau New Normal Bhabinkamtibmas Kuranji Hilir Briptu Mulyadi melakukan sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada pedaggang dan pengunjung di Pasar Tradisional Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), pada Selasa 12 Januari 2021

Dalam kegiatan tersebut Briptu Mulyadi menyampaikan himbauan kamtibmas terkait tentang penerapan protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung pasar. Disamping itu memberikan teguran lisan agar para pengunjung dan pedagang pasar dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun setelah pulang dari pasar.  

“kita selalu mengingatkan kepada pedaggang dan pengunjung dipasar Sungai Limau ini agar selalu menjalani protokol kesehatan, serta selalu mematuhi aturan pemerintah terkait situasi pandemi Covid-19 saat ini.” kata Briptu Mulyadi pada Pionir (30/6)  

Sementara itu Kapolsek Sungai Limau

AKP Nasirwan. SH mengatakan, pihaknya setiap hari melakukan imbauan penerapan protokok kesehatan kepada masyarakat dan  mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Anggota akan terus melakukan patroli ataupun sambang secara berkala ke pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid – 19,” tandasnya. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments