WAKAPOLRES PADANG PARIAMAN DIPRPMOSIKAN KE POLDA SUMBAR

iklan adsense

WAKAPOLRES PADANG PARIAMAN DIPRPMOSIKAN KE POLDA SUMBAR 

PADANG PARIAMAN, Pionir—Wakapolres Padang Pariaman, Sumatera Barat Kompol Irvan Coa Ampera SH, MH berupaya untuk tegar karena harus berpisah dengan rekan-rekan sejawatnya di Polres Padang Pariaman, lantaran Irvan Coa mendapat promosi mengemban jabatan Ps. Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sumbar. 

Sementara posisi yang ditinggalkan Irvan Coa diisi oleh Kompol Alfias Marzuki, SE, MH, yang sebelumnya sebelumnya menjabat jabatan Kabag Sumda Polresta Padang. 

Menurut Kasubbag Humas Polres Padang Pariaman AKP Emel Sangra yang dihubungi Pionir, Minggu 8 Januari 2021 mengatakan, upacara serah terima jabatan Wakapolres tersebut telah dilangsungkan pada pada Jum’at tanggal 8 Januari 2021 sekira jam 09.00 WIB bertempat di halaman apel Polres Padang Pariaman.

Dikatakan, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha, HBWPS. SH,S.IK, sedangkan sebagai Perwira Upacara Kasubbagpers Bag Sumda Polres Padang Pariaman AKP Sutan Kabanaran dan sebagai Komandan Upacara Ipda Erik. 

Upacara serahterima jabatan tersebut kata AKP Emel Sangra, juga diikuti Pejabat Utama Polres Padang Pariaman, Kapolsek sejajaran Polres Padang Pariaman, satu pleton perwira Polres Padang Pariaman, satu pleton Sat Lantas Polres Padang Pariaman, satu pleton Bhabinkamtibmas Polres Padang Pariaman, satu pleton gabungan Sat Reskrim, Sat Res Narkoba dan Sat Intelkam Polres Padang Pariaman. 

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha dalam amanatnya mengatakan, mutasi dan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa baik di jajaran Polda Sumbar maupun di jajaran Polres Padang Pariaman dan merupakan salah satu bentuk rehabilitasi struktural organisasi polri secara umumnya. 

“Pada kesempatan itu bapak Kapolres Padang Pariaman mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama bapak Kompol Irvan Coa Ampera SH, MH atas pelaksanaan tugasnya selalu Wakapolres yang telah memberikan kontribusi positif bagi organisasi polri khususnya di jajaran polres Padang Pariaman,” ujar Emel Sangra.

Sementara untuk Wakapolres yang baru Kompol Alfias Marzuki SE, MH kata Emel Sangra menjelaskan, Kapolres AKBP Dian Nugraha tak lupa pula mengucapkan selamat bertugas di lingkungan Polres Padang Pariaman, dengan harapan dapat membawa perubahan dalam peningkatan kinerja kesatuan Polres Padang Pariaman sehingga nama besar kesatuan menjadi harum di mata masyarakat. 

“Bapak Kapolres juga meminta pada bapak Wakapolres yang baru agar menciptakanlah opini positif terhadap organisasi Polri, khususnya Polres Padang Pariaman, sehingga dapat mengubah mindset dan culturset kita kepada arah yang lebih baik,” ujar AKP Emel Sangra. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments