BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM AJAK WARGA HARUS BIJAK MENERIMA INFORMASI

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM AJAK WARGA HARUS BIJAK MENERIMA INFORMASI

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota Aipda Ramdani mensosialisasikan manfaat dan pentingnya vaksin Covid-19 ke masyarakat.

Kegiatan itu dilakukan dengan cara menyambangi warga binaanya di Kanagaraian Gasan Gadang, Kecamatam Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu 13 Februari 2021

Hal tersebut dilakukan guna mencegah masyarakat menerima informasi yang salah tentang vaksinasi Covid-19,” kata Aipda Ramdani pada Pionir.

Ramdani menjelaskan, sosialisasi ke masyarakat itu dilakukan agar bisa menumbuhkan kepercayaan sehingga tidak ragu untuk divaksin Covid-19.

“Dengan harapan penyebaran Covid-19 bisa diputus dan tidak menyebar ke Pelosok nagari,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos. MH  mengatakan bahwa Vaksin Covid-19 dipastikan aman dan sudah lebih dulu diuji di laboratorium BPOM. Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga telah menerbitkan fatwa mengenai kehalalan vaksin Covid-19 buatan Sinovac itu.

Vaksin Covid-19 itu gratis untuk seluruh masyarakat Indonesia. Untuk itu kami mengimbau masyarakat untuk lebih bijak menerima informasi yang tidak benar terkait Vaksin Covid-19,” imbaunya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments