CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA DENGAN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA DENGAN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Di tengah merebaknya virus corona (covid-19), upaya pendekatan ke masyakarat terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Brigadir Irdiwan.

Polisi hadir di tengah masyarakat tidak hanya melakukan pengamanan dan pengawasan keamanan dan ketertiban masyarakat, namun juga ikut berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat terkait upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Seperti dilakukan Brigadir Irdiwan, Jumat 5 Februari 2021 mensosialisasikan kepada Wali Nagari Malai III Koto Yul Ananda tentang Vaksin Covid 19 dan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Pada kesempatan itu Brigadir Irdiwan mengatakan, Perlu di ketahui vaksin tersebut sudah dipastikan aman oleh badan pengawasan obat dan makanan (POM) dan di nyatakan halal oleh majelis ulama Indonesia (MUI), jadi saya minta Masyarakat jangan ragu dengan vaksin covid19 itu, katanya

"Kita berharap masyarakat mau dan mengikuti giat vaksinasi covid-19. Karena dengan vaksin covid-19 tersebut besar kemungkinan kita tidak tertular covid-19, akan tetapi kita juga meminta kepada masyarakat meskipun sudah ada vaksin kita tetap jalankan kehidupan dengan menerapka protokol kesehatan”.ucapnya ( Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments