POLWAN BUKITTINGGI ATUR LALIN MENJELANG SHALAT JUMAT

iklan adsense

POLWAN BUKITTINGGI ATUR LALIN MENJELANG SHALAT JUMAT

BUKITTINGGI, Pionir—Kepolisian Resor (Polres) Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Dody Prawiranegara, SH, S.IK, MH  terus berupaya mengantisipasi kemacetan arus lalulintas di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan personel Polwan Polres Bukittinggi Kelp 1 dibawah pimpinan Iptu Fitria, SH pada Jumat 5 Februari 2021 sekira jam 11.30 WIB yang melaksanakan patroli pelayanan prima ke sekolah.

Saat itu kata Iptu Fitria, personel Polwan Polres Bukittinggi Kelp 1 melakukan patroli pelayanan prima ke SMPN 1 Bukittinggi.

“Saat itu para Polwan berupaya mengatur kesibukan lalu lintas menjelang Shalat Jumat dilaksanakan. Para Polwan Polres Bukittinggi juga ikut menyeberangkan anak sekolah dan membagikan masker bagi yang tidak menggunakan masker dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19,” kata Fitria.

Kegiatan ini kata Fitria menambahkan, merupakan  wujud pelayanan prima Polwan Polres Bukittinggi melaksanakan pengaturan lalulintas di depan sekolah maupun pada titik rawan lakalantas di wilayah hukum Polres Bukittinggi. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments