POLSEK TILATANG KAMANG BERSINERGI DENGAN PERANGKAT NAGARI

iklan adsense

POLSEK TILATANG KAMANG BERSINERGI DENGAN PERANGKAT NAGARI

BUKITTINGGI, Pionir—Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan perangkat nagari, Kapolsek Tilatang Kamang, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat Iptu Rommy Hendra Kurniawan SH, MM bersama Camat Tilatang Kamang Ade Harlien,S.STP.M.Si, Walinagari Koto Tangah Amrizal Gunawan DT.Maruhun, Walinagari Kapau Zulkarnaini, Walinagari Gadut Drs.Masferiedi dan lainnya melalui kegiatan sambang warga bertemu dan bersilaturahmi dengan staf Nagari dan Staf Bamus se-Kecamatan Tilatang Kamang.

Kata Iptu Rommy Hendra Kurniawan, dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Jum’at pagi 5 Februari 2021 itu dilakukan himbauan Kamtibmas dalam rangka protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19. 

“Dengan staf Nagari dan Staf Bamus se-Kecamatan Tilatang Kamang itu kita berkordinasi masalah rencana kegiatan yang akan dilaksanakan ke depannya serta menghimbau agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus corona, salahsatunya memakai masker,” ungkap Rommy Hendra.

Kegiatan ini kata Rommy menjelaskan, bertujuan agar bisa mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman, sehingga masyarakat bisa merasa terayomi di masa pandemi Covid-19.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat nagari, kami dari Kepolisian merasa sangat kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas. Makanya, melalui sinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi, maka wilayah kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Iptu Rommy Hendra Kurniawan. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments