EVALUASI KINERJA BHABINKAMTIBMAS, POLSEK TILATANG KAMANG GELAR ANEV BULANAN

iklan adsense

EVALUASI KINERJA BHABINKAMTIBMAS, POLSEK TILATANG KAMANG GELAR ANEV BULANAN

BUKITTINGGI, PIONIR--- Pentingnya tugas fungsi dan peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak pengemban tugas Polri di masyarakat, Kapolsek Tilatang Kamang Iptu Rommy Hendra. K, SH. MM menggelar kegiatan analisa dan evaluasi bulanan, 11 Februari 2021

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tilatang Kamang Iptu Rommy Hendra. K, SH. MM didampingi Kanit Binmas Ipda Sukardi, Ps. Kanit Intelkam Aipda Donny Arlen, SH dan dihadiri oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Tilatang Kamang.

Selain bertujuan untuk melaksanakan kegiatan analisa serta mengevaluasi terkait tugas pokok Bhabinkamtibmas setiap bulan, KapoLsek dan Kasat Binmas yang merupakan pembina fungsi Bhabinkamtibmas turut pula menjelaskan beberapa program Kapolri terkait masalah penanganan Virus Corona atau Covid-19. Salah satunya yaitu terkait adanya ‘Kampung Tangguh’ yang disiapkan untuk menopang masyarakat selama adannya dampak Pandemi Covid-19.

“Dalam rangka mengantisipasi perekononian masyarakat dengan adanya dampak dari Covid-19 ini kita maksimalkan pembagian Bansos, serta kita akan segera menyesuaikan untuk membentuk Kampung Tangguh”, ungkap Rommy Hendra.

Selain pelaksanaan Anev, kegiatan juga dengan membuka ruang untuk saran dan masukan dari para Bhabinkamtibmas, jelasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments