KAPOLSEK BANUHAMPU TAK PERNAH BOSAN INGATKAN MASYARAKAT

KAPOLSEK BANUHAMPU TAK PERNAH BOSAN INGATKAN MASYARAKAT


BUKITTINGGI, Pionir—Hingga detik ini Kapolsek Banuhampu, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Kompol Suyatno S, SIK mengakui tak pernah bosan mengingatkan masyarakat maupun personelnya untuk menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan

“Pandemi Covid-19 belum berakhir. Untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, protokol kesehatan harus diterapkan secara ketat, terutama bila ke luar rumah untuk bekerja. Jadi kita tak pernah bosan mengingatkan masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan, seperti pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak fisik,” kata Suyatno pada Pionir, Selasa sore, 9 Februari 2021.

Dikatakan Suyatno, Polsek Banuhampu Sei. Puar sebagai salah satu pintu masuk menuju Kota Bukittinggi, pada Selasa pagi ia bersama beberapa orang personelnya baru saja melaksanakan operasi yustisi dalam rangka adaptasi kebiasaan baru 

“Apa yang kita lakukan tersebut menindaklanjuti perintah Kapolres Bukittinggi, dalam penerapan protokol kesehatan,” kata Suyatno.

Dalam operasi yustisi itu ujar Suyatno, ia bersama personel Polsek Banuhampu Sei. Puar, kembali mengimbau pada seluruh masyarakat, khususnya pengguna jalan raya yang akan memasuki ataupun keluar dari Kota Bukittinggi, disamping melengkapi surat-surat kendaraan juga tetap menggunakan masker.

“Kegiatan tersebut kita laksanakan setiap pagi setelah pelaksanaan apel pagi dengan tujuan untuk menyadarkan masyarakat guna mengantiaispasi penyebaran Covid-19,” ujar Kompol Suyatno. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments