CEGAH COVID-19 PERSONEL POLSEK BUKITTINGGI GORO BERSAMA

CEGAH COVID-19 PERSONEL POLSEK BUKITTINGGI GORO BERSAMA

BUKITTINGGI, Pionir—Memanfaatkan waktu rehat, pada Sabtu pagi 6 Februari 2021, personel Polsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melakukan goro bersama di Makopolsek setempat dengan sasaràn di dalam dan diluar ruangan.

Kapolsek Kota Bukitinggi AKP Dedy Ardiansyah Putra, SH, S.IK yang dihubungi Pionir, Selasa sore, 9 Februari 2021 mengakui kegiatan goro bersama yang dilakukan di Mapolsek Kota Bukittinggi itu.

“Benar, personel kita pada hari Sabtu pagi memang melakukan kegiatan goro bersama yang dipimpin Wakapolsek Iptu Rosminarti SH,” kata Dedy Ardiansyah Putra.

Dikatakannya, goro itu dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, dengan sasaràn di dalam dan di luar ruangan Mapolsek Kota Bukittinggi.

“Kami gotong royong swadaya melakukan penyemprotan disinfektan. Ini semua dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di sekitar Mapolsek Kota Bukittinggi," ujar Dedy Ardiansyah.


Dedy Ardiansyah mengatakan, selain melakukan goro bersama, Wakapolsek Iptu Rosminarti juga mengimbau warga sekitar Mapolsek untuk bersama-sama menjalankan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang masih terus mewabah.

“Wakapolsek Iptu Rosminarti juga mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker bila hendak berakitifitas di luar rumah, rajin cuci tangan atau pakai antiseptik, mengurangi kontak fisik dengan orang lain dan jaga jarak,” kata AKP Dedy Ardiansyah Putra. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments