KAPOLSEK TILATANG KAMANG JALANI VAKSINASI KEDUA

iklan adsense

KAPOLSEK TILATANG KAMANG JALANI VAKSINASI KEDUA

BUKITTINGGI, Pionir—Walau masih menunggu selesainya tahapan vaksinasi untuk tenaga kesehatan secara keseluruhan di Kabupaten Agam, namun Kapolsek Tilatang Kamang, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Rommy Hendra Korniawan, SH, MM pada Selasa 17 Februari telah menjalani vaksinasi kedua di Puskesmas Pakan Kamis, Kecamatan Tilatang Kamang yang secara administratif merupakan wilayah Pemerintah Kabupaten Agam, namun secara yuridis marupakan wilayah hukum Polsek Tilatang Kamang, Polres Bukittinggi.

Selain Iptu Rommy Hendra pada hari itu PS.Kanit IK Polsek Tilatang Kamang Aipda Donny Arlen, SH, Banit Reskrim Aipda Harbay S dan Banit Reskrim Bripka Edrizal juga melakukan vaksinasi Covid-19.

Kata Rommy, program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Agam, telah berlangsung sejak dua pekan lalu.

“Vaksinasi tahap kedua ini juga diikuti sejumlah pejabat daerah maupun tenaga kesehatan (nakes) yang telah disuntik Vaksin Sinovac secara perdana. Termasuksaya sebagai Kapolsek Tilatang Kamang,” kata Rommy.

Rommy mengaku, sejauh yang dialaminya sejak pertama kali mendapat vaksin Sinovac, kondisi tubuhnya baik-baik saja. Bahkan sejak awal disuntikan vaksin hingga sekarang tidak mengeluhkan gejala apapun.

“Sejak awal saya disuntik vaksin, tidak ada gejala-gejala seperti pusing atau mual. Alhamdulillah aktivitas seperti biasa saya jalani. Selama kegiatan kedinasan masih saya lakukan, tidak ada yang dikurangi, masih normal berdinas seperti biasanya,” ungkap Iptu Rommy Hendra. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments