MASIH ADA JUGA PELANGGAR PROKES DI PADANG PANJANG

MASIH ADA JUGA PELANGGAR PROKES DI PADANG PANJANG

PADANG PANJANG, Pionir—Petugas gabungan percepatan penanganan Covid-19 Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Rabu 3 Februari 2021 menggelar operasi yustisi di beberapa titik dalam rangka penerapan protokol kesehatan aman Covid-19 dan sosialisasi Perda No : 06/SB/2020 tentang adaptasi kebiasaan baru.

Operasi yang dilakukan di pasar Padang Panjang dilaksanakan oleh Kbo Sabhara Polres Padang Panjang, anggota Sabhara, anggota Koramil, Satpol PP, BPBD, Dinas Kesehatan serta Dinas Perhubungan Padang Panjang.

Kata Kasat Samapta Polres Padang Panjang AKP Winedri, S.Pd, MH operasi yustisi yang dilakukan pada Rabu 3 Februari 2021 mulai jam 09.00 WIB, dengan sasaran masyarakat pemakai jalan, yang menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

“Dalam operasi yang kita lakukan masih ditemukan sebanyak 26 orang yang tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker, yaitu enam orang pejalan kaki, 19 orang pengendara motor serta satu orang pengendara mobil,” kata Winedri.

Dikatakan AKP Winedri selain melakukan imbauan dalam operasi yustisi itu, tim juga melakukan penindakan kepada pelanggar protokol kesehatan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments