PERSONEL POLSEK IV KOTO LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

PERSONEL POLSEK IV KOTO LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

BUKITTINGGI, Pionir--Personel Polsek IV Koto, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di wilayah zone kuning di Nagari Balingka, Kecamatan IV Koto, Selasa 16 Februari 2021, sekira jam 10.00 Wib  .

Kata Kapolsek IV Koto Iptu Dedi Kurnia, penyemprotan yang dipimpin Kanit Sabhara Iptu Arianto bersama para Kanit dan Bhabinkamtibmas Nagari Balingka, walinagari, para Jorong itu guna menekan dan merubah kondisi menjadi zone hijau dan antisipasi penyebaran virus Covid-19

Dikatakannya, pemerintah saat ini tengah memasifkan penyemprotan disinfektan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Penyemprotan disinfektan itu kata Dedi Kurnia, dilakukan di sejumlah tempat antara lain di kantor pemerintahan, tempat-tempat fasilitas umum, area pasar dan lainnya.

Iptu Dedi Kurnia berharap penyemprotan itu bisa memberikan sumbangsih yang berarti dalam memutus penularan Covid-19 di wiulayah hukumnya.

“Selain tindakan tersebut, protokol kesehatan harus selalu digelorakan di berbagai lingkungan dan kegiatan, yakni harus cuci tangan, menggunakan masker, dan jaga jarak,” ucap Iptu Dedi Kurnia. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.