POLSEK KAMPUNG DALAM RANGKUL TOKOH MASYARAKAT WUJUDKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS YANG AMAN DAN NYAMAN

iklan adsense

POLSEK KAMPUNG DALAM RANGKUL TOKOH MASYARAKAT WUJUDKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS YANG AMAN DAN NYAMAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat  (Bhabinkantibmas) Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Bripka Aljayosi bersama Kanit Intel Aipda Nofran sambangi staf nagari,  Wali Korong dan tokoh masyarakat  di Kanagarian Gunung Padang Alai dalam rangka mewujudkan kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman, Sabtu 6 Februari 2021.

Pada kesempatan itu Bripka Aljayosi bersama Kanit Intel Aipda Nofran bertemu langsung dengan para tokoh masyarakat,  staf nagari dan wali Korong se Kanagaraian Gunung Padang Alai.

Dalam pertemuan itu Bripka Aljayosi dan Kanit Intel Aipda Nofra mengajak para tokoh masyarakat serta wali korong untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan keamanaan menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan/gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama – sama menciptakan kondusifitas kamtibmas yang  aman, damai dan Sejuk” ajak Bripka Aljayosi.

Dikatakannya, dukungan tokoh masyarakat untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas sangat diharapkan. Karna tokoh masyarakat mempunyai pengaruh yang sangat besar di lingkungan masyarakat, oleh karena itu Polsek V Koto Kampung Dalam akan terus menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat guna menciptakan lingkungan yang kondusif,” katanya.

Kegiatan ini juga sebagai wujud komitmen pimpinan Polri  untuk mendekatkan diri dengan masyarakat melalui silaturahim dan diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan para tokoh masyarakat sehingga dapat membangun soliditas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga Harkamtibmas, ungkapnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments