POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM BAGIKAN BERAS KEPADA WARGA KURANG MAMPU

iklan adsense

POLSEK V  KOTO KAMPUNG DALAM BAGIKAN BERAS KEPADA WARGA KURANG MAMPU

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Sebagai wujud kepedulian Kepolisian terhadap warga yang terdampak wabah Covid-19, Bhabinkamtibmas Nagari Campago, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota Feri Fernando kembali menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah hukumnya, Senen 8 Februari 2021

Bantuan yang disalurakan itu berupa beras 10 kg / kepala keluarga yang tidak mampu dan terdampak Covid-19.

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan secara Door To Door demi menghindari berkumpulnya warga guna mencegah penyebaran Covid-19, katanya.

Feri Fernando mengatakan,  penyaluran beras tersebut sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam.

“Bantuan beras yang kami salurkan berupa beras sebanyak 10 Kg/KK untuk warga yang benar-benar sangat membutuhkan dan terdampak Covid-19,” ucapnya.

Ia juga berharap agar dengan bantuan tersebut masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 ini.

“Kami berharap melalui beras bantuan itu mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu,” ungkapnya  (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments