SAMBANGI WARGA BINAAN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

SAMBANGI WARGA BINAAN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkantibmas Sikucua Utara, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Dicky wardana melaksanakan giat patroli dialogis dengan warga binaanya di Korong Campago Nagari Campago Barat, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis 11 Februari 2021.

Pada kegiatan tersebut, Bripka Dicky Wardana memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mensosialisasikan tentang kebijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

Dikatakan Dicky, kegiatan patroli yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin, namun selain patroli, petugas juga memberikan sosialisai tentang protokol kesehatan covid 19 guna mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini masih ada, selain itu juga menyampaikan pesan Kamtibmas, katanya.

“Bagi warga yang mengetahui adanya aksi yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung melapor ke kantor Polisi terdekat untuk mengantisipasi supaya tidak sampai meresahkan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos MH mengatakan, kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan salah satu cara untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan ataupun untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat, pungkasnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments