TERAPKAN DISIPLIN PENGGUNAAN MASKER, POLSEK PARIAMAN GELAR OPERASI YUSTISI

iklan adsense

TERAPKAN DISIPLIN PENGGUNAAN MASKER,  POLSEK PARIAMAN GELAR OPERASI YUSTISI

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Kapolsek Pariaman AKP Irwandi SH melalui Panit I Reskrim Polsek Pariaman Ipda Rinto Alwi. SH. MH melaksanakan Operasi Yustisi di depan Mako Polsek Pariaman dan Pantai Gandoriah Kecamatan Pariaman Tengah, Rabu (17/2/2021).

Giat yang dimulai jam 10.30 Wib diikuti oleh Ipda Rinto Alwi.SH.MH, Aipda Apriadi, Aipda Pandi Ahmad, Bripka Sari Ramadayanti dan Brigadir Darmawan.

Sasaran tim ini masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Giat operasi yustisi dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 dipimpin oleh Panit Reskrim Polsek Kota Pariaman Ipda Rinto Alwi.SH.MH beserta anggota.

Kegiatan berlangsung di dua tempat yaitu di depan mako Polsek Kota Pariaman dan Pantai Gandoriah Pariaman. Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolsek berharap agar masyarakat mematuhi protokol covid 19 seperti memakai masker. Masyarakat yang tidak mematuhi protokol covid-19 sudah diberikan sanksi sosial seperti menyapu jalan/membersihkan sampah, tegasPanit I Resrim Polsek Kota Pariaman Ipda Rinto Alwi SH.MH. (SZ)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments