AKP KASMAN BERSILATURAHMI DENGAN PENGURUS SSC

AKP KASMAN BERSILATURAHMI DENGAN PENGURUS SSC

PARIAMAN KOTA, Pionir—Lomba buru Tupai dalam upaya memberantas hama tanaman kerap dilaksanakan di Kota Pariaman. Bahkan daerah memiliki beberapa komunitas olahraga berburu hama Tupai, seperti Selaras Shooting Club (SSC), Teksas dan Elang Sniper.

Untuk menjalin silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan protokol kesehatan pada kumunitas olahraga berburu hama Tupai ini, Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Kasman, S.Sos, MH berkumpul dengan pengurus dan Selaras Shooting Club, di pasar Munggai Nagari Sikucur Barat, Selasa 9 Maret 2021 jam 15.00 WIB,

Temu ramah yang juga dihadiri oleh masyarakat Korong Munggai itu membahas tentang perkembangan club pencinta buru Tupai SSC dan kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan termasuk penguatan organisasi SSC.

Pada kesempatan tersebut Kasman juga mensosialisasikan program Vaksin Covid-19 yang akan dilaksanakan oleh pemerintah, pada saat itu juga diimbau masyarakat untuk mematuhi protokol Covid-19. 

Pada kesempatan itu Kasman mengatakan, hobi berburu Tupai ini harus dikembangkan, karena mampu membantu para petani dalam mengatasi hama tanaman dan meningkatkan hasil produksi dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat. 

AKP Kasman pun tak menampik kegiatan berburu Tupai ini memiliki maksud dan tujuan yang sangat mendasar, yaitu untuk menyalurkan hobi masyarakat khususnya pencinta buru Tupai, sekaligus untuk mempererat tali silahturahmi. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments