HIMBAU WARGA AGAR SELALU WASPADA TERHADAP AKSI KRIMINALITAS

iklan adsense

HIMBAU WARGA AGAR SELALU WASPADA TERHADAP AKSI KRIMINALITAS

PARIAMAN KOTA, PIONIR---  Brigadir Irdiwan Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat ( Sumbar) menghimbau warga binaanya di Kanagarian Malai III agar selalu waspada terhadap aksi kriminalitas. Imbauan kamtibmas itu dilakukan secara door to door dari pintu ke pintu rumah warga, Selasa 9 Maret 2021.

Adapun dalam giat sambang/Door To Door Sestym (DDS) tersebut, Brigadir Irdiwan menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Serta mengajak warga untuk meningkatkan pengawasan lingkungan dalam rangka mencegah aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas seperti curas, curat, dan curanmor di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

"Kita telah menyampaikan pesan  kamtibmas, tentang upaya serta antisipasi terhadap gangguan kamtibmas. Kita berharap  agar warga masyarakat tidak lengah terhadap pelaku aksi kejahatan yang selalu mengintai dan menunggu kesempatan untuk dapat melaksanakan aksinya," ujarnya.

Dalam giat DDS tersebut,  Brigadir Irdiwan juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, menjaga jarak pada saat berkomunikasi dengan siapa pun. Serta selalu membawa cairan Hand Sanitizer untuk antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19.  

"Kita akan selalu memberikan imbauan kepada warga tentang Pentingnya menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19," katanya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments