AKP KASMAN NYIYIR MENGINGATKAN PERSONELNYA AGAR MENJALIN KOMUNIKASI DENGAN PARA PEDAGANG PASAR

AKP KASMAN NYIYIR MENGINGATKAN PERSONELNYA AGAR MENJALIN KOMUNIKASI DENGAN PARA PEDAGANG PASAR 

PARIAMAN KOTA, Pionir—Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat AKP Kasman, S.Sos. MH, selalu nyiyir mengingatkan personelnya untuk terus menjalin komunikasi dengan para pedagang pasar dan juru parkir dalam menyampaikan pesan Kamtibmas, guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.

Harapan itu pun direspon oleh seluruh personel yang ada, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Bripka Aljayosi saat melaksanakan PAM Pasar Padang Alai, pada Sabtu 6 Maret 2021.

Saat itu kata AKP Kasman pada Pionir, Bripka Aljayosi mengingatkan kepada juru pakir agar memerhatikan kendaraan pengunjung pasar agar memberi kunci ganda untuk antisipasi curanmor  dan menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas 

Kemudian kata Kasman lagi, personel Posek Kampung Dalam juga melakukan patroli, guna mengantisipasi terjadinya copet, jambret, curanmor yang terjadi di pasar. 

“Patroli pasar ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Polsek Kampung Dalam, baik di siang maupun malam hari,” beber Kasman.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Bripka Aljayosi yang  melaksanakan PAM Pasar Padang Alai itu mengatakan bahwa dalam kesempatan tersebut ia juga menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada beberapa pedagang, pengunjung pasar dan tukang parkir untuk mewaspadai kemungkinan peredaran uang palsu dan antisipasi terhadap copet maupun curanmor. 

“Kita juga mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat bepergian ke pasar dan tidak menggunakan perhiasan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan dan kepada pedagang untuk berhati hati antisipasi peredaran uang palsu,” ujar Bripka Aljayosi. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments