POLSEK IV KOTO AUR MALINTANG SAMPAIKAN IMBAUAN 3C MELALUI SPANDUK

POLSEK IV KOTO AUR MALINTANG SAMPAIKAN IMBAUAN 3C MELALUI SPANDUK

PARIAMAN KOTA, Pionir—Berbagai cara dilakukan Kapolsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Ipda Sudirman, SH dalam upaya memerangi 3C (Curat, Curas dan Curanmor), diantaranya dengan melakukan pemasangan spanduk yang berisi himbauan kamtibmas di tempat-tempat yang mudah terlihat.

Salah satunya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baiak bersama pengurus Masjid Taqwa pada Jumat 5 Maret 2021 lalu.

Saat itu kata Ipda Sudirman pada Pionir, Sabtu 6 Maret 2021, Bhabinkamtibmas Ricky Pratama memasang spanduk imbauan 3 C, sekaligus mengimbau masyarakat supaya selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan, sehinga terhindar dari penyebaran Covid-19.

Dikatakan saat itu Bhabinkamtibmas memasang spanduk yang bertuliskan ‘Hati-hati terhadap pencurian motor dan pelaku gendam hipnotis’.

Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baiak ini juga mensosialisasikan antisipasi curanmor  dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dikatakan Kapolsek IV Koto Aur Malintang Ipda Sudirman, selain dengan memasang spanduk terkait imbauan 3C personelnya juga mewujudkan dengan melaksanakan kegiatan patroli setiap hari. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments