ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA, PERSONIL POLRES PASBAR JALANI SWAB

iklan adsense

ANTISIPASI PENYEBARAN  VIRUS CORONA, PERSONIL POLRES PASBAR JALANI SWAB

PASBAR, PIONIR--- Mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di internal Polri, seluruh personil Polres Pasaman Barat yang terdiri dari PJU, para perwira dan bintara Polres Pasaman Barat, Polda Sumbar melakukan tes swab di Mapolres Pasaman Barat, Kamis 4 Maret 2021

"Hal ini kita lakukan untuk melakukan pencegahan Covid-19 kepada anggota  dan untuk mengetahui apakah Personil kita benar-benar sehat atau OTG (Orang Tanpa Gejala)," kata Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi, SIK pada Pionir Jumat sore 5 Maret 2021.

AKBP Sugeng Hariyadi mengatakan, pelaksanaan pengambilan swap ini dilakukan kepada seluruh anggota Porsonil yang dilakukan oleh petugas medis dari Puskesmas Simpang Empat. Kabupaten Pasaman Barat.

Sugeng berharap personelnya tidak ada yang terpapar Covid-19. Ia bersama anggota selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19, katanya.

Sugeng mengatakan, selama ini mewajibkan pada seluruh anggotanya baik di Polres maupun di Polsek untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan dinas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

“Jaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu membawa handsanitizer, wajib memakai masker dan menerapkan physical distancing maupun sosial distancing,” katanya

Lanjut Sugeng mengatakan, saya selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar personel semuanya selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dalam pelaksanaan tugas tetap semangat, sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat," pungkasnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments