PERSONEL DAN ASN POLRES PADANG PANJANG JALANI VAKSINASI COVID-19

PERSONEL DAN ASN POLRES PADANG PANJANG JALANI VAKSINASI COVID-19

PADANG PANJANG, Pionir—Kamis 4 Maret 2021 jam 08.00 WIB itu Aula Polres Padang Panjang diramaikan oleh 148 orang terdiri dari 141 orang personil dan 7 orang ASN di lingkungan Polres Padang Panjang yang akan menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama.

Kegiatan vaksinasi tersebut langsung dipantau Kapolres Padang Panjang, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Apri Wibowo, S.IK dan Kadinkes Kota Padang Panjang, Drs. H. Nuryanuwar, Apt, MM, M.Kes.

Menurut Apri Wibowo yang duhubung Pionir, Jumat 5 Maret 2021, vaksinasi Covid-19 tahap pertama bagi 148 orang personil dan ASN di lingkungan Polres Padang Panjang pada hari Kamis tersebut merupakan kloter pertama dari dua kloter.

Dikatakan Apri Wibowo, total seluruh personil dan ASN di lingkungan Polres Padang Panjang berjumlah 288 orang ditambah 7 orang siswa Diktuba Polri. 

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terbagi kepada dua kloter. Kloter pertama pada hari Kamis diberikan kepada 148 orang dan sisanya kloter kedua pada Sabtu 6 Maret 2021,”  kata Apri Wibowo menjelaskan.

AKBP Apri Wibowo mengatakan, terhadap personel dan ASN Polres Padang Panjang yang telah mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap pertama, nantinya setelah 14 hari dilanjutkan dengan vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

“Saya sendiri telah menjalani vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua pada Februari 2021 lalu,” terang AKBP Apri Wibowo. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments