CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA DENGAN DISIPLIN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

iklan adsense

CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA DENGAN DISIPLIN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Amal, Polsek  IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Roni Saputra melakukan giat sambang dengan warga binaanya di Koto Kaciak, Kanagarian III Koto Aur Malintang, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat 26 Maret 2021.

Pada giat sambang itu Roni Saputra menghimbau warga binaanya agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19, mari kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), seperti rajin mencuci tangan, pakai masker saat beraktifitas, jaga jarak dan jangan berkerumun," katanya.

Pada giat sambang itu Roni Saputra juga menginformasikan pada warga binaanya tentang perda Adaptasi kebiasaan baru dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Kata Roni perda adaptasi kebiasaan baru itu penting untuk diketahui oleh masyarakat, karena dalam perda itu  ada sanksi dan denda bagi yang melanggarnya., katanya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments