HIMBAU WARGA AGAR DISIPLIN MEMATUHI PROKES

HIMBAU WARGA AGAR DISIPLIN MEMATUHI PROKES

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Menuju adaptasi kebiasaan baru atau new normal, segala kegiatan di luar rumah harus mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan Virus Corona atau Covid-19. 

Terkait hal itu, Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang, Polsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman Kota, Roni Saputra mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

"Kami berharap masyarakat agar benar-benar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang ada,” kata Roni Saputra pada Pionir.

Pagi itu, kita  melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak (physical Distancing) agar terhindar dari Virus Corona. 

Dikatakan Roni, patuh terhadap protokol kesehatan sangat penting, karena dengan cara seperti itulah kita dapat memutus rantai penularan Covid-19. Sehingga diharapkan kehidupan masyarakat akan bisa cepat kembali normal. 

"Dengan demikian, harapan agar roda kehidupan ekonomi dapat berjalan lagi seperti semula akan dapat diwujudkan,” tuturnya. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments