KAPOLSEK IV ANGKAT CANDUNG BERSAMA PERSONEL BANTU MUSHALLA NURUL HIKMAH

KAPOLSEK IV ANGKAT CANDUNG BERSAMA PERSONEL BANTU MUSHALLA NURUL HIKMAH

BUKITTINGGI, Pionir—Hampir semua umat muslim mengetahui membangun masjid atau mushala, memakmurkan dan menyediakan untuk orang-orang shalat termasuk amal yang  utama. Allah akan memberikan kepadanya pahala nan agung. Ia termasuk shadaqah jariyah yang pahalanya berlanjut hingga seseorang telah meninggal dunia.

Sepertinya hal ini dipahami benar oleh Kapolsek IV Angkat Candung, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Purwanta, SH. Buktinya pada Selasa 23 Maret 2021 sekira jam 10.30 WIB AKP Purwanta memimpin personel Polsek IV Angkat Candung melaksanakan bhakti sosial ke Mushalla Nurul Hikmah Aia Dingin, Jorong Pasanehan, Nagari Lasi, Kecamatan Canduang yang secara administratif merupakan wilayah Pemerintahan Kabupaten Agam, dan secara yuridis merupakan wilayah hukum Polsek IV Angkat Candung, Polres Bukittinggi.

Purwanta yang dihubungi Pionir, Rabu 24 Maret mengatakan, dalam kegiatan bhakti sosial tersebut dilaksanakan dengan memberikan bantuan berupa beberapa kaleng cat, karena mushalla tersebut sedang melakukan rehab bangunan.


Dikatakannya, cat yang diberikan personel Polsek IV Angkat Candung tersebut diterima oleh pengurus Mushalla Nurul Hikmah, Hardi Rajo.

AKP Purwanta berharap apa yang dilakukan personel Polsek IV Angkat Candung itu bermanfaat bagi pengurus Mushalla Nurul Hikmah dan menjadi amal ibadah bagi personelnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments