MESKIPUN PANDEMI, POLSEK SUNGAI GERINGGING TETAP INTENSIFKAN GIAT SAMBANG

iklan adsense

MESKIPUN PANDEMI, POLSEK SUNGAI GERINGGING TETAP INTENSIFKAN GIAT SAMBANG

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif di wilayah hukum nya Ps.Kanit Sabhara Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Andri Arika, bersama anggotanya Bripda Sabhara melakukan giat sambang dialogis di Bank Nagari Cabang Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu 12 Maret 2021.

Dalam giat sambang dialogis itu Aipda Andri Arika menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta mengajak petugas Security di bank Nagari tersebut untuk secara bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

Kata Aipda Andri Arika, betapa pentingnya peranan pengamanan swakarsa dalam pemeliharaan kamtibmas dengan Kepolisian khususnya di wilayah kerjanya, sehingga perlu adanya koordinasi yang berkesinambungan untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, katanya.

Dikatakanya, di tengah merebaknya penyebaran wabah Covid-19 Polsek Sungai Geringging terus melaksanakan giat sambang dialogis dalam rangka pemantapan harkamtibmas di wilayah hukumnya.

"Petugas akan selalu memberi imbauan kepada satpam bank Nagari untuk selalu waspada dan tetap menjaga perbankan dari pelaku kriminalitas," ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH mengungkapkan, meskipun ditengah Pandemi Covid 19 pihaknya tetap melaksanakan giat sambang dialogis untuk memantau situasi terkini dan merupakan serangkaian upaya guna menjaga situasi kamtibmas agar wilayah hukum Polsek Sungai Geringging aman nyaman dan kondusif, katanya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments