POLSEK SUNGAI LIMAU INTENSIFKAN PATROLI DIKAWASAN PASAR DAN TERMINAL

POLSEK SUNGAI LIMAU INTENSIFKAN PATROLI DIKAWASAN PASAR DAN TERMINAL

PARIAMAN KOTA, Pionir---- Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan. SH terus menintensifkan patroli dialogis  di kawasan-kawasan rawan terjadi tindak pidana kejahatan secara intensif di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan Kanit Sabhara Polsek Sungai Limau. Bripka Indrawan Rabu 17 Maret 2021.

Kata Nasirwan. SH, sebenarnya giat patroli ini secara rutin dilakukan tiap hari dalam rangka Pemberlakuan  Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di wilayah hukumnya, katanya.

Lanjut Nasirwan mengatakan, dalam giat  patroli itu masih ditemukan  beberapa orang pemuda yang sedang nongkrong di warung-warung  dikawasan 

terminal dan Pasar Sungai Limau. Pada saat itu Kanit Sabhara menyampaikan kepada pemuda itu agar jangan berkumpul-kumpul untuk menghindari terjadinya kerumunan dan bila ingin membeli minuman dan makanan agar dibungkus saja lalu dibawa pulang, himbaunya.

"Pada saat itu petugas juga mengimbau warga masyarakat yang beraktivitas di seputaran terminal dan Pasar Sungai Limau agar menerapkan protokol kesehatan seperti mewajibkan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak sehingga dapat memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, katanya.  (Firman Sikumbang


Post a Comment

0 Comments