BHABINKAMTIBMAS POLSEK IV KOTO AUR MALINTANG NYINYIR SAMPAIKAN PESAN KANTIBMAS PADA MASYARAKAT

BHABINKAMTIBMAS POLSEK IV KOTO AUR MALINTANG NYINYIR SAMPAIKAN PESAN KANTIBMAS PADA MASYARAKAT

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Nagari  III Koto Amal Selatan, IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman Kota, Joko Tranugroho nyinyir menyampaikan imbauan kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan pada warga binaanya didaerah tersebut, Rabu 17 Maret 2021.

Selaku Bhabinkamtibmas hati nurani nya terpanggil, dan jiwa patriotnya hadir untuk menghimbau warga binaanya untuk selalu waspada terhadap ancaman kriminalitas, seperti curat, curas dan curanmor.

Kata Joko Tranugroho dimasa pandemi saat sekarang ini kehidupan masyarakat semakin sulit, karna perekonomian tidak berjalan seperti biasa. Meski pemerintah telah mengupayakan strategi pencegahan untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona. Namun upaya itu tidak membawa perobahan secara siknifikan terhadap perekonomian masyarakat, katanya

Lanjut dikatanya, situasi seperti ini akan menimbulkan berbagai permasalahan kamtibmas dilingkungan masyarakat. Demi memenuhi kebutuhan perut, mereka bisa menghalalkan segala macam cara, ungkapnya.

Untuk itu, kita imbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan. Serta selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Dikatakan M.Joko Tranugroho, pihaknya selalu mengingatkan pada warga untuk selalu waspada terhadap gangguan kriminalitas. " jangan lengah, jadilah Polisi bagi diri sendiri dan lingkungan, agar aksi kriminalitas bisa di cegah, ungkapnya.(Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments