BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU AJAK WARGA TINGKATKAN KEWASPADAAN PADA PELAKU CURANMOR

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU AJAK WARGA TINGKATKAN KEWASPADAAN PADA PELAKU CURANMOR

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Aiptu Abdi menghimbau warga binaanya agar selalu waspada dengan aksi pencurian kendaraan Bermotor (Curanmor) yang mulai marak terjadi.

Imbauan tersebut disampaikan pada warga binaanya di Kanagarian Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman Rabu 16 Maret 2021.

Pada kesempatan itu, Aiptu Abdi menyarankan kepada warga, agar selalu menggunakan kunci ganda saat memarkir kan kendaraannya untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor (curanmor), katanya.

Dikatakanya salah satu faktor penyebab terjadinya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor), bisa terjadi karna faktor kelalaian, seperti lalai mengunci sepeda motor saat diparkir, katanya.

Tidak ingin wilayah hukumnya  terjadi tindak pidana curanmor,   Aiptu Abdi menghimbau kepada warga yang memiliki sepeda motor agar berhati-hati pada saat memarkirkan kendaraannya

“curanmor itu bisa terjadi kapan pun dan dimana pun. Untuk itu, jangan beri ruang bagi pelaku curnmor dengan meningkatkan kewaspadaan, "Jelasnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments