SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN HIMBAU WARGA WASPADA BENCANA

iklan adsense

SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN HIMBAU WARGA WASPADA BENCANA

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, serta membuhul tali silaturahmi Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Amal Selatan, Polsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) M.Joko Tranugroho menyambangi warga binaannya di Simpang III Amal Selatan, Kanagarian III Koto Amal, Kabupaten Padang Pariaman.

Kata Joko Tranugroho kegiatan ini merupakan upaya pemeliharaan kamtibmas (Harkamtibmas) di wilayah binaannya, disamping itu mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat, ucapnya.

Pada kesempatan itu Joko Tranugroho menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan antar sesama dan saling menghormati dalam bermasyarakat,  juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas dan juga bencana alam mengingat curah hujan tinggi.

"Karena saat musim hujan tiba banyak dampak yang bisa menimbulkan terjadinya bencana alam, baik banjir, tanah longsor, angin ribut, pohon tumbang. Untuk itu kewaspadaan serta kehati-hatian harus diutamakan,” pungkasnya. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments