WUJUDKAN RASA AMAN DAN NYAMAN POLSEK SUNGAI LIMAU INTENSIFKAN PATROLI SAMBANG DAN DIALOGIS

WUJUDKAN RASA AMAN DAN NYAMAN POLSEK SUNGAI LIMAU INTENSIFKAN PATROLI SAMBANG DAN DIALOGIS

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Personel Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) intensif melakukan patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukumnya. 

Pada Jumat pagi 26 Maret 2021 Kanit Lantas Polsek Sungai Limau Aiptu Rifaldi Noer dan Kanit Sabhara Bripka Indrawan melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Puskesmas Sungai Limau dalam rangka menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas, serta menghimbau para tenaga medis dan warga masyarakat yang berkunjung ke Puksesmas itu agar selalu menerapkan protokol kesehatan serta patuh terhadap Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro dan mensosialisasikan penggunaan Vaksin Sinovac.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Rifaldi Noer dan Bripka Indrawan memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat serta petugas medis dipuskesmas itu. Serta menghimbau agar selalu waspada pada  bentuk tindak kejahatan.

Patroli sambang dan dialogis ini dilakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar.

Sementara itu Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan. SH mengatakan disamping melaksanakan patroli, anggotanya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung. Serta mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan disekitarnya, katanya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments