ATASI PENYEBARAN VIRUS CORONA DENGAN DISIPLIN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

ATASI PENYEBARAN VIRUS CORONA DENGAN DISIPLIN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Selatan, Polsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar Bripka M. Joko Tranugroho menghimbau masyarakat untuk selalu patuh menjalankan protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah.

Hal ini disampaikan langsung pada warga binaanya di Simpang III Amal Selatan Kanagarian III Koto Aur Malintang, Kecamatan IV Koto Amal, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat 16 April 2021. 

Pada kesempatan itu M. Joko Tranugroho menghimbau agar semua lapisan masyarakat menggerakkan pola hidup bersih dan sehat serta mengimplementasikan nya dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu ini perlu dilakukan oleh berbagai kalangan untuk turut berperan dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19. “Masyarakat sangat penting untuk diberi edukasi untuk menghadapi era baru ini”.katanya

Dikatakan  M. Joko era baru yang dimaksud adalah perilaku yang lebih disiplin dalam menjaga kesehatan. Salah satunya adalah dengan rajin mencuci tangan, jaga jarak dan memakai masker, serta tidak berkerumun, dan membatasi mobilisasi,  jelasnya

Lanjut M. Joko mengatakan, masyarakat diharapkan untuk tidak pernah bosan untuk mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun dan membatasi mobilisasi, serta  tidak lupa mengkonsumsi  makan makanan yang bergizi. “Awali dengan menyayangi diri masing-masing”, pesannya. 

Ketaatan dalam mematuhi aturan dan anjuran dalam menjaga kesehatan diri sendiri tidak akan merugikan. Justru hal itulah yang dapat membantu masyarakat terhindar dari tertularnya Virus Corona atau Covid-19 katanya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments