BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM HIMBAU WARGA AGAR SELALU WASPADA TERHADAP GANGGUAN KAMTIBMAS

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM HIMBAU WARGA AGAR SELALU WASPADA TERHADAP GANGGUAN KAMTIBMAS

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman Bhabinkamtibmas Nagari  Sikucua Barat, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Briptu Dahnil Khodrianto melakukan giat sambang pada warga binaanya di Korong Marunggai Kanagarian Sikucua Barat, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu 31 Maret 2021.

Pada giat sambang itu Briptu Dahnil Khodrianto menghimbau warga binaanya agar selalu waspada terhadap ancaman kamtibmas, disamping ia juga mengajak warga binaanya agar selalu waspada terhadap ancaman bencana alam. Pasalnya, kata Briptu Dahnil Khodrianto, beberapa hari belakangan ini intensitas hujan cukup tinggi dibarengi angin kencang. Hal ini kata Briptu Dahnil Khodrianto dapat memicu bencana alam, seperti tanah longsor, pohon tumbang dan bencana alam lainya.

"Kita selalu mengingatkan warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas dan bencana alam, hal ini disebabkan karna curah hujan belakangan ini cukup tinggi," ungkapnya

Pada giat itu Briptu Dahnil Khodrianto juga mengajak warga masyarakat secara bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas,  sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kata Dahnil Khodrianto ditengah Pandemi Covid 19 saat ini, situasi kamtibmas di wilayah hukumnya cukup aman dan kondusif, akan tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari,” ungkapnya.

Dikatakanya,  keamanan dan ketertiban masyarakat akan dapat terwujud, apabila ada sinergitas dan kemitraan antara kepolisian dan seluruh lapisan masyarakat yang peduli dengan lingkungannya, terutama dalam bidang kamtibmas, jelasnya

“Mengingat saat ini pandemi Covid 19, masih mewabah, kami minta untuk seluruh warga hendaknya dapat peduli dengan lingkungan nya dan selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dalam kehidupan sehari-hari," ungkapnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments