Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Bentuk Posko PPKM

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Bentuk Posko PPKM

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Rabu, 28 April 2021, guna mencegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Bripka Nasri menghadiri Kegiatan pembentukan Posko PPKM Skala Mikro Berbasis Desa Pencegahan Covid-19 Desa Cubadak Air Utara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sekira pukul 13.30 Wib, dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Bripka Nasri mengedukasi dan mensosialisasikan arahan arahan pemerintah dan pihak terkait ke masyarakat untuk pencegahan meluasnya paparan virus Covid-19 (corona) di tengah masyarakat.

Diharapkan masyarakat Jangan anggap remeh penyebaran Virus ini karena sampai sekarang belum ada obatnya,, Virus ini begitu sangat berbahaya untuk sebuah peradaban manusia di seluruh dunia ini. Karna bisa membunuh tanpa terlihat, Namun jika dipahami dan Ditaati betul penyebaran virus ini, sebenarnya juga sangat mudah untuk dikalahkan, Jika kita disiplin dengan  menerapkan 5 M, maka kita semua selamat dari pandemik Covid_19 ini, papar Brioka Nasri panjang lebar.

Kapolsek Kota Pariaman, AKP EDIKARAN PRIANTO,SH.MH, melalui Bhabinkamtibmas berpesan bahwa, sekarang ini Negara kita sedang berperang melawan virus yg tak terlihat dan sangat mematikan, yang kemungkinan dapat membunuh siapa saja tanpa terkecuali, Pemerintah berusaha melindungi kita semua dengan berabagi cara. Namun perlu di ingat kita tidak boleh cengeng, inilah saatnya kita berjuang untuk membela bangsa dan negara kita walau hanya dengan menjaga jarak ( Social distance)," tegasnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments