BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU JALIN SILATURAHMI DENGAN IBU-IBU

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU JALIN SILATURAHMI DENGAN IBU-IBU

PARIAMAN, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Malai V Suku, Polsek Sungai Limau Bripka Indel Supriadi pada Rabu siang 7 April 2021 kemarin melaksanakan dialogis serta menjalin silaturahmi dengan ibu-ibu di desa binaannya, guna untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kata Kapolsek Sungai Limau, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP. Nasirwan, SH yang dihubungi Pionir, Kamis 7 April 2021, dalam kegiatan itu Bhabinkamtibmas Bripka Indel Supriadi juga mengimbau ibu-ibu tersebut untuk lebih intensif mengawasi perkembangan anak-anaknya, serta menjaganya agar terhindar dari pengaruh-pengaruh negatif.

Sementara Bripka Indel Supriadi mengatakan, saat itu ia mengimbau para orang tua agar senantiasa membimbing anak-anaknya, sehingga tidak terjerumus dalam hal-hal negatif, seperti pergaulan bebas, narkoba ,minuman keras serta kriminalitas.

Dikatakan Bripka Indel Supriadi, kegiatan Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dan sambang desa merupakan kegiatan wajib, selain memberikan rasa aman di desa binaan, kegiatan tersebut juga untuk melakukan pembinaan kepada warga desa agar terhindar dari kejahatan.

“Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya ibu-ibu yang rawan terkena tindak kejahatan seperti penipuan online dan agar tidak termakan berita bohong atau hoax,” Bripka Indel Supriadi. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments