KAPOLSEK SIKABALUAN BERBAGI KASIH DI PANTI ASUHAN YASPIMEN

iklan adsense

KAPOLSEK SIKABALUAN BERBAGI KASIH DI PANTI ASUHAN YASPIMEN

MENTAWAI, Pionir—Sering kita mendengar saat Ramadhan ajakan untuk peduli kepada anak yatim. Meski yatim membutuhkan kasih sayang kita setiap saat dan sepanjang tahun, momentum Ramadhan biasanya membuat kita memberi perhatian lebih kepada mereka. 

Kalimat tersebut disadari sepenuhnya oleh Kapolsek Sikabaluan, Polres Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat, Iptu Jennedi. Oleh karena itu pada Rabu 21 April 2021,  Jennedi berserta personie Polsek Sikabaluan berbagi kasih ke Panti Asuhan Yaspimen di Desa Muara Sikabaluan Siberut Utara.

“Inilah momentum Ramadhan tempat kita berlatih. Berlatih menjadi manusia yang peduli pada sesama. Makanya kami dari Polsek Sikabaluan berkunjung ke Panti Asuhan Yaspimen di Desa Muara,” kata Jennedi. 

Di Panti Asuhan Yaspimen di Desa Muara itu Jennedi bersama rombongan selain bersilaturahmi  juga  memberikan  bantuan beras sebanyak 150 kilogram kepada pengasuh/ Pengurus Panti  Asuhan.

“Allah Ta’ala dan Nabi-Nya memerintahkan kita untuk memuliakan anak-anak yatim. Mereka yang tidak seberuntung anak-anak lain yang memiliki orang tua dan keluarga. Mereka yang amat butuh kasih sayang dan perhatian. Oleh sebab itu kami dari Polsek Sikabaluan datang mengunjungi anak yatim di Panti Asuhan Yaspimen,” ujar Iptu Jennedi. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments