MELALUI GIAT SAMBANG BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

iklan adsense

MELALUI GIAT SAMBANG BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

PARIAMAN KOTA, PIONOR--- Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah pandemi Covid-19,  Bhabinkamtibmas  Desa Kampung Baru Padusunan, Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Ardi Putra melaksanakan giat sambang dialogis kepada warga binaanya di daerah tersebut, Sabtu 3 Apri 2021.

Giat sambang itu dilakukan guna menggali informasi sekaligus memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung. sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, katanya.

“Ditengah Pandemi Covid 19 ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman  cukup aman dan kondusif, akan tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari,” ungkapnya.

Kata Bripka Ardi Putra, bahwasannya keamanan dan ketertiban masyarakat akan dapat terwujud, apabila ada sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat yang peduli dengan lingkungannya, terutama dalam bidang kamtibmas.

“Mengingat saat ini pandemi Covid 19, masih mewabah, kami minta untuk seluruh warga hendaknya dapat peduli dengan lingkungan dan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkerumunan,” ungkapnya. (Firman Sikumbang)



iklan adsense

Post a Comment

0 Comments