PERSONIL POLSEK SUNGAI GERINGGING BERSAMA WARGA BERSIHKAN MESJID

iklan adsense

PERSONIL POLSEK SUNGAI GERINGGING BERSAMA WARGA BERSIHKAN MESJID

PARIAMAN KOTA,  Pionir--Jumat 9 April 2021 itu Mesjid Istiqamah Korong Tanjung Alai, Kanagarian Kuranji Hulu Kecamaran Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, terlihat ramai oleh mayarakat dan anggota Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar). 

Kehadiran anggota  Polsek Sungai Geringging di mesjid itu melakukan giat gotong royong atau kerja bakti bersama pengurus Masjid Istiqamah dan masyarakat setempat membersihkan masjid itu sebelum pelaksanaan Shalat Jum'at.

Kata Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul.SH pada Pionir, selain membersihkan mesjid, pihaknya juga memberikan bantuan peralatan kebersihan untuk masjid itu, katanya.

Selain itu kata Anazrul.SH pihaknya juga memberikan bantuan kepada warga  kurang mampu di sekitaran Mesjid Istiqamah itu.

Dikatakan Anazrul. SH, apa yang dilakukannya bersama personilnya itu adalah salah satu bentuk kepedulian Polri pada masyarakat, sekaligus mewujudkan rasa kebersamaan dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas, katanya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments