POLSEK PARIAMAN AJAK CAMAT TINGKATKAN KEAMANAN

iklan adsense

POLSEK PARIAMAN AJAK CAMAT TINGKATKAN KEAMANAN

PARIAMAN KOTA, Pionir—Guna terciptanya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Edi Karan Prianto, SH.MH terus mengingatkan para Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi kamtibmas dalam rangka cipta kondisi keamanan khususnya di wilayah kecamatan 

Keinginan Kapolsek itu pun direspon Bhabinkamtibmas Kecamatan Pariaman Selatan, Bripka Wendi bersama Babinsa, dengan melakukan pertemuan dengan Camat Pariaman Selatan Suryadi.S.SH.MH, pada Senin 19 April 2021.  

Kata AKP Edi Karan Prianto, selain menjalin komunikasi dengan Kecamatan Pariaman Selatan, saat itu Bripka Wendi bersama Babinsa berpatroli dan menyambangi ke desa untuk melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi kamtibmas dalam rangka cipta kondisi keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Pariaman Selatan.

“Kita dari Polsek Kota Pariaman sama-sama menjalin sinergitas yang kuat demi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Pariaman Selatan, hingga terciptanya wilayah yang kondusif aman serta nyaman apalagi saat ini penyebaran wabah Covid-19 terus meningkat,” kata Edi Karan Prianto.

 Saat itu kata AKP Edi Karan Prianto, Camatan Pariaman Selatan mengapresiasi ajakan dari Polsek Kota Pariaman yang memiliki niat baik untuk sejalan untuk sama-sama menjaga keamanan demi kepentingan bersama terutama untuk masyarakat. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments