Polsek Sungai Geringging Himbau Pedagang Dan Pengunjung Pasar Pabukoan Agar Mematuhi Protokol Kesehatan

Polsek  Sungai Geringging Himbau Pedagang Dan Pengunjung Pasar Pabukoan  Agar Mematuhi Protokol Kesehatan

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Sei. Geringging melalui  Kanit Binmas (Bawas) Aipda Joni Welmi yang didampingi Brigadir Doni Martha anggota Spkt menghimbau pedagang dan pengunjung pasar pabukoan agar mematuhi Prokes Kesehatan, Rabu, 28 April 2021.

Kegiatan tersebut dilakukan sekira pukul17.30 Wib, Salah satu program yang di sampaikan pada masyarakat adalah untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

Sasaran dari kegiatan ini adalah Pedagang dan pengunjung pasar Pabukoan, untuk memberikan edukasi tentang Kamtibmas dan patuhi protokol kesehatan ke masyarakat dan para pedagang di Pasar Tradisional Sungai Geringging.

Para pedagang merasa senang, aman dan nyaman saat adanya kehadiran Personil Polsek Sungai Geringging hadir di tengah mereka dan sangat berterima kasih atas edukasi yang diberikan.

Kapolsek Sungai Geringging, IPTU ANAZRUL, SH, melalui Kanit Binmas (Bawas) Aipda Joni Welmi menjelaskan, Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal. Sehingga itu, pihaknya melakukan imbauan secara langsung ke lokasi tersebut.

Kegiatan ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Polsek Sungai Geringging, khususnya dalam rangka mengantisipasi terjadinya copet, jambret dan lainnya serta untuk memberikan himbauan protokol kesehatan guna cegah virus corona, ujarnya. (Wik)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.