SATGAS TMMD KODIM 0319/MENTAWAI MOHON PAMIT SAMA WARGA BUKIT PAMEWA

iklan adsense

SATGAS TMMD KODIM 0319/MENTAWAI MOHON PAMIT  SAMA WARGA BUKIT PAMEWA

KODIM MENTAWAI, PIONIR---Prajurit  Satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai Prada parlin dan anggota lainnya berpamitan kepada warga, Desa Bukit Pamewa Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai

Selama kurang lebih 30 hari waktu berjalan ini kami sudah terbiasa bercanda di sela-sela kegiatan. Terlebih saat makan dan bekerja bersama. Bahkan selalu bercanda bersama dengan warga pada lokasi TMMD maupun pada saat di rumah.

Selama TMMD anggota satgas tinggal di rumah penduduk, memberikan kesan tersendiri yang mendalam bagi warga.

Tak hanya membangun infrastruktur dan sasaran nonfisik lainnya, anggota Satgas dengan beragam kepribadian yang baik, telah menyumbangkan pikiran dan tenaganya untuk kemajuan masyarakat.

Prada parlin mengucapkan terima kasih kepada semua warga khususnya Desa Bukit Pamewa ini yang telah sudi menerima dan menampung mereka untuk istirahat selama pelaksanaan TMMD ini.

"Kami harus kembali. Tak lupa kami mohon maaf kepada semua warga apabila ada rekan-rekan Satgas TMMD tinggah laku atau hal-hal lain yang tidak berkenan. Semoga hubungan silaturahmi ini tetap terus berjalan meskipun TMMD sudah selesai," ungkapnya (Humas Kodim 0319)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments