YAKINKAN WARGA TENTANG PENGGUNAAN VAKSINASI SINOVAC AMAN DAN HALAL

YAKINKAN WARGA TENTANG PENGGUNAAN VAKSINASI SINOVAC AMAN DAN HALAL 

PARIAMAN KOTA, Pionir----  Bhabinkamtibmas Nagari  Kudu Gantiang, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Bripka Razul Yasir terus berupaya agar penggunaan Vaksinasi Sinovac benar-benar diterima oleh warga binaanya. Faktanya pada  Senen 12 April yang lalu, ia terus mensosialisasikan penggunaan Vaksin Covid-19 tersebut pada warga binaanya di daerah itu.

Kata  Bripka Razul Yasir, kita akan terus berupaya agar warga masyarakat benar-benar memahami tentang kegunaan dan manfaat Vaksinasi Sinovac ini. Hal itu dilakukan untuk kepentingan bersama dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona atau covid-19, katanya

Disamping itu kita juga memberikan pemahaman pada masyarakat agar jangan percaya dengan isu buruk terhadap penggunaan vaksin Covid-19. Sebab, kita meyakini pelaksanaan vaksinasi pencegahan Covid 19 itu aman dan halal karena BPOM telah merekomendasi vaksin ini sehat dan aman. Pihak MUI juga telah merekondasikan lebel halalnya, katanya

Dikatakan Bripka Razul Yasir, hal itu terbukti pada saat melakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Sinovac pada ASN Kecamatan V Koto Timur dan para perangkat nagari se Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padang Pariaman di Aula Kantor Camat V Koto Timur,  Senen pagi 12 April 2021.

“Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac itu tidak ada satu pun ASN dan para perangkat nagari itu melihatkan gejala, Alhamdulillah semuanya sehat. Karena kita yakin vaksin diberikan kepada ASN dan perangkat nagari itu aman dan halal,” katanya.

Untuk itu Bripka Razul Yasir mengajak, mari secara bersama- sama kita tepis isu buruk terhadap penggunaan Vaksinasi Sinovac tersebut, serta berkomitmen bahwa bangsa dan negara ini menuju kebaikan dengan memberi perlindungan pada rakyatnya melalui vaksinasi, ajaknya.  (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments