POLSEK SUNGAI GERINGGING TERUS LAKUKAN SOSIALISASI VAKSIN COVID-19

POLSEK SUNGAI GERINGGING TERUS LAKUKAN SOSIALISASI VAKSIN COVID-19

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Tepis isu buruk tentang Vaksin Sinovac,Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Zulpahmi memberikan imbauan kepada masyarakat dan perangkat Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman agar tidak terprovokasi dengan  berita-berita Hoax bahaya Vaksin Sinovac, Selasa 13 April 2021.

Bripka Zulpahmi meminta kepada masyarakat agar mau untuk divaksin. Sebab Vaksin Sinovac tersebut telah mendapat jaminan dari Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), katanya.

“Masyarakat jangan percaya dengan pemberitaan-pemberitaan hoax yang membuat masyarakat takut untuk di Vaksin, Sebenarnya Vaksin Sinovac itu aman dan halal, dan diboleh digunakan kan untuk umat muslim. Lagian Vaksin Sinovac itu banyak membawa dampak baik bagi tubuh, salah satunya bisa meningkatkan imunitas, sebagai cegah tangkal terinfeksinya Virus Corona atau Covid-19, Katanya.

Untuk itu, Bripka Zulpahmi  mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak takut di vaksin sebab program pemerintah tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jelasnya.

Lanjut Bripka Zulpahmi  mengatakan, setelah selesai di Vaksinasi bukan berarti kita bebas kumpul dan tidak menjalankan protokol kesehatan. Protokol kesehatan kita terapkan, vaksinasi tetap kita lakukan. dengan divaksin setidaknya kita akan bisa bekerja lebih leluasa sehingga ekonomi masyarakat  akan berjalan seperti semula, ungkapnya.

"Kita berharap pada masyarakat  jangan percaya dengan berita-berita Hoax tentang bahaya Vaksin Sinovac, karena tidak mungkin pemerintah ingin mensengsarakan rakyatnya sendiri. Pungkasnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments