Bhabinkamtibmas Padang Birik Birik Bersama Babinsa Cek Posko PPKM Skala Mikro

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Padang Birik Birik Bersama Babinsa Cek Posko PPKM Skala Mikro

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro merupakan sarana yang tepat dan efisien untuk memutus penyebaran Covid 19 di tingkat bawah.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa mencek kegiatan posko PPKM desa Padang Birik Birik  bersama Sekretaris Desa, Jum,at, 28 Mei 2021, sekira pukul 10.30 Wib.

Bripka Rahmad Kosasih Bhabinkamtibmas Desa Padang Birik Birik mengatakan kegiatan tersebut mengacu pada Instruksi pemerintah dalam Pemberlakuan PPKM Skala Mikro dalam implementasi di lapangan berupa pembentukan Posko tingkat Nagari.

Terpenting dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan yakni perlunya konsistensi, kedepan keluar masuk orang harus ditetapkan protokol kesehatan yang ketat yakni berupa 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak), kemudian juga melaksanakan 3T (Tracing Testing dan Treatment), ungkapnya.

Yang merupakan kunci dalam memerangi Covid-19 ini adalah sinergitas antara Babinkantibmas, Babinsa Kepala Desa, Bidan Desa, tokoh masyarakat, RT RW sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tutupnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments