Sambang ke Warung Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat dan Tengah Sampaikan Pesan Kamtibmas

iklan adsense

Sambang ke Warung Bhabinkamtibmas Nagari  Sikucua Barat dan Tengah Sampaikan Pesan Kamtibmas

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Briptu Dahnil Khodrianto Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat dan Tengah melaksanakan kontroling dan sambang di daerah desa binaannya, Jumat, 28 mei  2021, sekira pukul 11.40 wib.

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut Briptu Dahnil Khodrianto menyapa para masyarakat Nagari dan berbincang santai bersama warga di warung milik warga untuk menggali informasi dan menjalin kerjasama serta kordinasi dengan warga masyarakatnya.

Disamping itu  Briptu Dahnil Khodrianto memgingatkan pedagang agar selalu menjaga kebersihan barang dagangan dan waspadai peredaran uang palsu karena itu merupakan kegiatan yang mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Apabila ada kejadian yang penting atau menonjol segera dilaporkan dan diinformasikan kepada pihak Kepolisian agar segera tertangani.

Briptu Dahnil Khodrianto mengungkapkan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat yang menyelenggarakan kegiatan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Kapolsek Kampung Dalam, AKP. Kasman, S.Sos.MH, melalui Bhabinkamtibmas Briptu Dahnil Khodrianto selalu menghimbau masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah tentang Protokol Kesehatan agar penyebaran virus Covid-19 dapat diputus. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments