Himbau Kamtibmas Jelang Pilwanag Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut Sambang Kantor Wali Nagari

iklan adsense

Himbau Kamtibmas Jelang Pilwanag Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut Sambang Kantor Wali Nagari

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bertempat di Kantor Wali Nagari Limau Purut Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam untuk Nagari Limau Purut  Aipda Nurul Ikhwan melakukan kegiatan sambang guna memberika arahan serta himbauan Kamtibmas jelang pelaksanaan Pilwanag, dikantor Wali Nagari Limau Purut, Jumat, 28 Mei 2021, sekira pukul 12.01 wib.

Di Kantor Wali Nagari Limau Purut, Bhabinkamtibmas Aipda Nurul Ikhwan berkoordinasi dengan Wakil Ketua Bamus dan staf nagari tentang tahapan pemilihan wali nagari yang akan datang.

Nurul Ikhwan mengatakan “Dilaksanakannya kegiatan sambang selain sebagai kegiatan silaturahmi juga untuk memberikan himbauan kepada warga dan Bamus serta Staf Nagari agar senantiasa menjaga kondusifitas.

Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman, S.Sos.MH, melalui Bhabinkamtibmas Aipda Nurul Ikhwan menuturkan pengawasan oleh Bhabinkamtibmas terhadap Nagari binaanya bertujuan untuk melakukan pencegahan dini terhadap permasalahan yang timbul sewaktu – waktu sehingga tidak terjadi suatu gangguan kamtibmas yang meluas dan tidak terjadi gesekan antara simpatisan masing – masing calon Wali Nagari nantinya.

“Langkah-langkah yang Bhabinkamtibmas ambil salah satunya memberikan pesan kamtibmas kepada parangkat Bamus dan perangkat Wali Nagari dan para simpatisan pemenangannya supaya situasi tetap dalam keadaan aman dan konudisif” ujarnya.

Pada kesempatan Aipda NURUL IKHWAN menghimbau tetap mematuhi prokes kesehatan pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan. untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments