Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam DDS Bersama Warga Berburu Hama Babi

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam DDS Bersama Warga Berburu Hama Babi

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Aipda Nurul Ikhwan Bhabinkamtibmas Nagari   Limau Purut, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan kegiatan bersama masyarakat berburu babi hutan yang meresahkan diKorong Patalangan, Senin, 24 Mei 2021, sekira pukul13.01 wib.

Kegiatan berburu babi ini merupakan salah satu sarana bagi Bhabinkamtibmas dalam menyampaikan program program Kamtibmas pada peserta berburu babi khususnya mengenai penggunaan bedil balangsa.

Masyarakat di Korong Patalangan yang mayoritas petani, sehingga membutuhkan keamanan tambahan, kecuali Harkamtibmas yang selama ini aman kondusif sehingga masih ada yang perlu dibantu keamanannya yaitu serangan hewan yaitu babi hutan yang menyerang tanaman para petani yang menyebabkan hasil panennya berkurang.

Kapolsek Kampung Dalam, AKP. Kasman, S.Sos.MH, melalui Aipda Nurul Ikhwan Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut mengapresiasi kegiatan tersebut. Bhabinkamtibmasnya yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat sekaligus menjalin senergitas antar warga dengan bersama-sama memberantas hama babi sehingga menumbuhkan kekompakan, semangat kebersamaan dan gotong royong antar warga di wilayah hukumnya, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments